Thursday, 9 July 2015

HARGA SPAREPART KAKI - KAKI BMW E36

Nah buat agan pencinta BMW ane mau sharing tentang sparepart untuk BMW E36,
Berikut adalah contoh nama sparepart dan perkiraan harganya

KAKI - KAKI E36

1. Laher/Bearing Depan Rp. 350.000

2. Laher/Bearing Belakang Rp. 250.000

3. Ball joint depan (Atas) Rp. 250.000

4. Ball joint depan (Bawah) Rp. 250.000

5. Busing / Bos Arm @Rp. 175.000

6. Shockbreaker Depan Bilisten Rp. 2.000,000

7. Shockbreaker Belakang Bilisten Rp. 975.000

8. Link stabilizer @Rp 200.000

9. Tie Road @ Rp. 350.000.


Jadi buat agan agan yang memburuhkan part tersebut bisa contact ane aja, ane bisa siapin gan dikirim ke seluruh wilayah indonesia tinggal tambah ongkir aja gan. 0822 555 00 121, Insya allah ane bisa bantu siapin semuanya gan.

Gambar diatas adalah contoh gambar sebenarnya untuk part BMW e36

Kalo kebetulah agan domisili indramayu - subang bisa dianter dan bisa sekalian dipasangin juga boleh gan.