Wednesday 18 March 2015

BMW LOVERS INDRAMAYU


Akhirnya tercipta blog untuk pencinta BMW di indramayu,
Ayo wong indramayu yang mau ikut gabung ke dalam komunitas ini silahkan folow ya.

Sedikit gambaran tentang saya, Nanti buat bmw lovers indramayu dapat sharing atau ingin tanya- tanya boleh, seputaran modifikasi, kerusakan, dan tips - tips dalam merawat BMW.

Tak kenal maka tak sayang, Ini sedikit profile saya :

Nama : Dede Surahman, Panggil aja Agan DD ya biar tamabah akrab.
Mobil : BMW M40 E36 Th 1992
Sudah berbagai pengalaman yang sudah saya jalani dengan BMW dari E34 sampai sekarang, banyak hal yang di temukan jadi nanti saya akan selalu mengupdate blog ini. buat menambah pengetahuan dan sharing kepada pengguna BMW lainnya, Oh ia buat yang kebetulan di indramayu punya masalah dengan BMW nya bisa contact saya di 0822 555 00 121, Nanti agan bisa mampir, atau ane yang ketempat agan - agan BMW indramayu.

 

2 comments:

  1. Alamat lokasi penjualan partnya kasi tau dong om?

    ReplyDelete
  2. Indramayunya di Haurgeulis Gan Kertanegara Blok 19, Semua Pasti Kenal

    ReplyDelete