Thursday 19 March 2015

ALARM BMW BERMASALAH

Bahasan kali ini seputaran alarm yang bermasalah,

Alarm komponen elektrical yang difungsikan sebagai system security pada mobil anda, oleh karena itu sangatlah penting didalam keamana tersebut, Sengaja saya tulis disini saya mempunyai pengalaman masalah pada alarm Mobil ane BMW E36, Saat itu masalah yang timbul adalah :

1. Alarm Bunyi setelah dilakukan pengucian melalui remote control.
2. Jika dilakukan lock pada pintu supir, semua kunci kembali terbuka dengan sendirinya.

Alhasil selama belum ditemukan solusinya tepaksa di lock dari dalem satu - satu ( Cape Dech ). Sampai suatu ketika saya membeli modul central lock unversal untuk mengatasi hal tersbut, Hmmm rued bangat gan, dan tidak berhasil juga, di coba boangkar modul central lock bawaan BMW ane ganti - ganti komponen dalamnya seperti ELCO/Kapasitor yang saya curigai rusak ternyata masih sama.

Tenyata eh ternyata masalahnya cuma karena pintu2 tidak rapat, wakwau cape dech, solusi yang terakhir yang hanya bermodalkan isolasi kabel saja. nich contoh lokasi pemasangannya.

Yaitu hanya mempertebal diameter as pada pengait pengunci pintunya ! sepeti gambar dibawah, inget gan jangan terlalu tebal,nanti malah ga bisa nutup, disesuaikan dengan kebutuhan ya.


Selamat mencoba dan semoga dapat membantu.

No comments:

Post a Comment